Kemampuan siswa untuk meraih prestasi

Kemampuan siswa untuk meraih prestasi
Oleh : Nayla geitsa jihan putri pradini



                Dalam hal pendidikan tentu tidak asing dengan kata kata prestasi. Semua siswa pasti memiliki prestasi. Prestasi sangat bermacam macam. Semua prestasi dapat diraih dari berbagai bidang sesuai dengan kemampuan siswa. Tidak ada siswa yang tidak memiliki prestasi.

                Untuk meraih prestasi semua siswa harus memiliki kemampuan dan mengasahnya agar prestasi tersebut tercapai. Prestasi akan tercapai dari kemampuan kecil setiap siswa. Untuk menemukan kemampuan, setiap siswa pasti memiliki suatu hal yang disukai. Dari suatu hal yang disukai itu setiap siswa akan menemukan kemampuannya. 

               Dengan melakukan setiap hal yang kecil, kemudian mengasahnya tanpa diketahui hal tersebut akan menjadi sebuah kemampuan yang nantinya akan menjadi sebuah presatsi yang membanggakan. Hal terpenting dalam menemukan kemampuan untuk menjadikan kemampuan tersebut menjadi sebuah prestasi adalah marilah kita untuk tidak takut untuk melakukan nya dan terus melakukannya. Dari satu hal tersebut siswa dapat dengan mudah untuk menemukan kemampuan dan presatsi nya. Dari prestasi yang diraih setiap siswa, setiap siswa dapat membanggakan orang orang yang berada di sekitarnya, seperti orang tua dan guru. Dengan mengasah kemampuan dan menjadikan kemampuan tersebut sebuah prestasi setiap siswa bisa memotivasi banyak orang. Seperti hal nya seorang penemu atau ilmuan yang memotivasi banyak orang. 

              Oleh karena itu, setiap siswa jangan takut untuk mengasah kemampuannya menjadi sebuah prestasi. Karena dari usaha dan pantang menyerah yang terus dilakukan setiap siswa akan menemukan prestasinya dengan mudah. 



Identitas :





Nama : Nayla geitsa jihan putri pradini
Kelas : VIII.8
No absen : 24

Comments

Popular posts from this blog