Kekreatifan Aremania

Kekreatifan Aremania
Penulis : Bariel Istiqlal Pramunadi 



Arema adalah salah satu klub sepak bola yang berdasarkan di Indonesia. Klub ini memiliki banyak sekali prestasi, piala, dan kejuaraan. Klub ini juga memiliki pemain pemain kelas atas dan pelatih yang sangat cerdas mengatur strategi yang tepat untuk melawan musuh dan juga para supoter yang tidak kalah hebatnya, yaitu mereka selalu bekerja sama dan membuat sebuah lagu dengan sangat kreatif, mereka biasa disebut aremania.

Arema adalah salah satu supoter yang sangat kreatif, saling tolong menolong, dan menjadi supoter paling semangat dimanapun berada. Sehingga dapat menimbulkan kesan yang baik. Kekreatifan sudah mendarah daging dalam jiwa setiap aremania. Saya sendiri sebagai aremania sudah sangat mengapresiasi hasil dari kreatifitas seperti yel - yel, koreo tangan, koreo bendera, dan lainnya. Menurut saya aremania itu suporter yang sangat hebat dan kompak.

Sebagai salah satu suporter terhebat di Indonesia. Sebaiknya, aremania memulai menerapkan sikap - sikap yang bersifat positif, seperti mengadakan kegiatan donasi, mengunjungi panti asuhan, menghormati anak yatim, melakukan bakti sosial dan kegiatan yang lainnya yang dapat membanggakan aremania. Sebagai aremania kita harus mengurangi sikap fanatik yang berlebihan dan sifat rasisme dan aremania harus mendukung arema dengan sikap lebih sportif apalagi jika bermain di kandang lawan.

Dengan demikian, Aremania harus tetap mempertahankan dan mengembangkan sifat kreatif dan harus lebih mengurangi sifat - sifat yang bersifat negatif, sehingga aremania menjadi suporter terbaik dan dapat menjadi pemain ke- dua belas sebagai pendukung dan penyemangat untuk arema



Identitas   :




Nama  : Bariel Istiqlal Pramunadi
Kelas   :  VIII.8
No. Absen : 06
Asal Sekolah : SMPN 3 Malang

Comments

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    At least 160 thousand women and men are trying a easy and SECRET "water hack" to lose 2lbs every night as they sleep.

    It's simple and works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Grab a clear glass and fill it with water half full

    2) Then use this weight loss HACK

    and you'll be 2lbs skinnier as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog