Meningkatkan Kreativitas Pada Pelajar

Meningkatkan Kreativitas Pada Pelajar
Oleh : Marsala Tsabita Natasya Maulia


Hasil gambar untuk kreativitas pelajar


          Kreativitas merupakan salah satu hal yang penting dalam kegiatan belajar mengajar. Kreativitas harus dimiliki oleh setiap pelajar agar bisa menciptakan inovasi inovasi baru. Jika kreativitas tidak dimiliki oleh pelajar, maka pelajar tersebut dikatakan pasif. Kreativitas sangat diperlukan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.
          Menurut saya, kreativitas sangat penting untuk dimiliki oleh setiap pelajar. Kreativitas yang dimiliki oleh siswa juga bermanfaat untuk kehidupan seorang pelajar tersebut. Kreativitas ini harus ditingkatkan sejak dini.Kreativitas yang ditingkatkan bisa berguna sampai ia menginjak usia dewasa. Oleh karena itu, melatih meningkatkan kreativitas dalam diri pelajar sejak dini itu sangat penting.
          Karena pentingnya kreativitas yang ada dalam diri pelajar atau siswa, maka marilah kita tingkatkan kreativitas agar para pelajar bisa menciptakan inovasi baru.Selain itu dengan adanya pelajar kreatif, Indonesia bisa dengan mudah untuk maju. Kita bisa meningkatkan kreativitas tersebut dengan cara mengikuti lomba lomba adu kreativitas, melatih kreativitas diri sejak dini ,mempunyai minat dalam kegiatan kreatif, memiliki tingkat kerpercayaan diri terhadap gagasan sendiri , dan juga yang lainnya.
           Kreativitas sangat penting untuk dimiliki dalam diri pelajar, untuk itu perlu dikembangkan melalui kegiatan lomba adu kreativitas antar siswa agar siswa bisa menciptaka  inovasi inovasi baru yang berguna bagi nusa dan bangsa. Oleh karena itu,marilah kita tingkatkan kreativitas agar bermanfaat untuk diri sendiri maupun nusa dan bangsa.



Identitas

Nama: Marsala Tsabita Natasya Maulia
Kelas : VIII.8
No Absen : 19
E-mail: marsala0707@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog